7 Harga Samsung Android Galaxy Series Terbaru

Written By Unknown on Minggu, 27 Mei 2012 | 00.41

7 Harga Samsung Android Galaxy Series Terbaru – Pada ulasan kali ini kami akan mencoba berbagi pengetahuan tentang 7 harga Samsung Android Galaxy Series terbaru yang paling laris, versi jakartastudio.com.
Baiklah daripada kita mengulur – ulur waktu. Lebih baik kita simak langsung saja ulasan dari 7 harga Samsung Android Galaxy Series terbaru. Cekidot.
Pertama kita mulai dari Samsung Galaxy S III. Smartphone ini dibekali oleh jaringan 2G GSM (900/1800 MHz) & 3G HSDPA, layar Super AMOLED 4.8 inchi, kamera 8 MP, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan sudah berjalan pada sistem pengoperasian Android v4.0 Ice Cream Sandwich.
Lanjut ke Samsung Galaxy Mini 2 S6500. Nah smartphone ini pun mengusung layar yang sama dengan Galaxy S 3 yakni Super AMOLED seluas 3.3 inchi. Ia juga dibekali kamera berukuran 3.15 MP, namun ia hanya berjalan pada OS Android OS, v2.3 (Gingerbread).
Lalu yang ketiga adalah Samsung Galaxy Wonder. Perangkat terbaru ini memiliki layar TFT capacitive touchscreen seluas 3.7 inchi dan dilengkapi oleh kamera 5 MP, OS Android v2.3.5 Gingerbread dan dipersenjatai oleh prosessor 1.4 GHz Scorpion.
Berikutnya adalah Samsung Galaxy Y CDMA. Nah kalau yang satu ini jelas berbeda dengan ketiga ponsel pintar diatas. Karena ia mendukung jaringan CDMA (900/1800),  ia memiliki jenis layar TFT capacitive touchscreen seluas 3 inchi. Dan dilengkapi oleh beragam fitur mulai dari kamera 2MP, MP3/MP4 player, kanal 3G REV.A EVDO dan Wi-Fi.
Yang kelima adalah Samsung Galaxy Ace Duos. Sebenarnya ia sama halnya dengan Galaxy Y CDMA, akan tetapi salah satu slotnya mendukung jaringan GSM. Memiliki keluasan layar TFT capacitive touchscreen seluas 3.5 inchi, kamera 3.15 MP, memori eksternal 32 GB dan masih banyak lagi.
Selanjutnya Samsung Galaxy Pocket. Smartphone ini sangat cocok untuk Anda yang bepergian. Karena selain bentuknya yang simpel, ia juga sangat pas dikantong. Handphone ini mengusung layar 2.8 inchi, dan dilengkapi oleh kamera 2MP. Sedangkan untuk browsing internet, ia menyediakan kanal GPRS, HSDPA, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.
Terakhir adalah Samsung Galaxy Y. Anda pasti sudah tahu betul dengan ponsel ini. Yupz, ia memilih negara Indonesia untuk promo perdananya yang memberikan potongan harga bagi pelajar. Sedangkan harga normalnya bekisar 1.2 juta rupiah.
7 Harga Samsung Android Galaxy Series Terbaru
Samsung Galaxy Y
Untuk kenyamanan dalam tampilan visual yang lebih lega maupun sisi fotograpi, Anda dapat memilih Samsung Galaxy S III.
Bagi yang pecinta jaringan CDMA, Anda bisa memilih Galaxy Y Duos dan Galaxy Y CDMA.
Sedangkan untuk kenyamanan dalam browsing, semuanya layak dilirik karena sudah mendukung kanal HSDPA dan Wi-Fi.
Nah itulah ulasan singkat mengenai tujuh harga ponsel Samsung Android Galaxy Series terbaru. Dan untuk mengetahui spesifikasi dan harga dari masing – masing smartphone, silahkan Anda klik link yang sudah kami sediakan.
Pilihlah ke-7 ponsel di atas ini  sesuai dengan kebutuhan Anda dan dana yang ada. Keputusan akhir ada ditangan Anda. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik